JOGJA-DAY3

JOGJAAA!!! YUHUU akhirnya aku nyampe di Jogja! Aku kemaren nyampensini tanggal 2 sore barengan ivan martua juga. Lalu kami dijemput kevin lalu pergi makannn.

Kemaren tanggal 3, kami jalan seharian. Dimulai dari wisata alam Prono Jowo, di Kaliurang. Rencana awal sih ke air terjunnya tapi berhubung ada yang lebih memarik, yaitu pemandangan gunung Merapi, yaa jadinya kami naik ke bukit Prono Jowo. Kemaren aku manjaaa banget. Sampe nangis. Gara-gara takut tinggi, takut naik ke atas bukitnya. Yaa soalnya itu di kiri-kanan jurang. Salah napak dikit, tamat. Makanya rewel kemaren. Cape juga naiknya. Menanjak banget. Tapi tapi tapi itu beneran worth it sama hasilnya. Di atas, wuidiiihhh indah banget pemandangannya. Aku cinta Indonesia. Betenya kemaren aku liat banyak banget samlah daerah situ. Dasar anak gaul, bisanya ngotorin doang. Bisanya upload keindahan alam doang. Tapi menjaga keindahan alam itu gabisa.

Habis dari Kaliurang kami ke Borobudur. Maklumlah kami belum pernah kesana. Yaa walaupun waktunya mepet ya. Cuma setengah jam kami di sana karena udah sore. Tapi untungnya kami udah banyak mengabadikan momen-momen kami di sana. Dari Borobudur ke sekelilingnya, itu indah. Emang Indonesia punya alam yang luar biasa indah. Damai gitu kalo ngeliatnya hahaha.

Besok, tanggal 5 Juni aku ikut tes mandiri UGM. Jadi hari ini “belajar” dulu hahaha. Doain sukses ya, teman-teman. Saya sayang kalian.