JKT-day3

Selamat pagi dunia. Tadi malem aku nginep di rumahnya tantenya ecak. Sebenaenya itu ga disengaja ya. Rencananya kemaren belajar aja di rumah tantenya ecak sampe jam 10 lalu pulang ke rumah Abel, soalnya deket juga. Eeeh aku malah ketiduran wkwk jadinya nginep deeh. Padahal aku kemaren pengen rewind NET 3.0 gila aja ada Jessie J, Dawin, OMI juga. Itu NET bener-bener kece abis deh! Sekarang karena gue gagal nonton NET, gue mau nonton di yutub aja ntar. Kali aja ada wkwk.
Oiya hari ini kami mau survey lokasi ujian SBMPTN. Rencananya sih jam 10 otw dari rumah Abel biar ga kena macet. Jauh juga kan soalnya. Hmmmm doakan kami sukses ya! Babayyy mwah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s