JKT-day3

Selamat pagi dunia. Tadi malem aku nginep di rumahnya tantenya ecak. Sebenaenya itu ga disengaja ya. Rencananya kemaren belajar aja di rumah tantenya ecak sampe jam 10 lalu pulang ke rumah Abel, soalnya deket juga. Eeeh aku malah ketiduran wkwk jadinya nginep deeh. Padahal aku kemaren pengen rewind NET 3.0 gila aja ada Jessie J, Dawin, OMI juga. Itu NET bener-bener kece abis deh! Sekarang karena gue gagal nonton NET, gue mau nonton di yutub aja ntar. Kali aja ada wkwk.
Oiya hari ini kami mau survey lokasi ujian SBMPTN. Rencananya sih jam 10 otw dari rumah Abel biar ga kena macet. Jauh juga kan soalnya. Hmmmm doakan kami sukses ya! Babayyy mwah

Jakarta!!

Heyyoooo
Aku di jkt nih hahahaha mau tes sbm soalnya. Baru nyampe tadi pagi jam setengah 8an. Oiya. Aku seneng banget hari ini soalnya aki lolos seleksi masuk STIS tahap 1. Puji Tuhan. Kesempatan masuk STIS makin terbuka lebar (: Aku di jkt tinggal sama Abel, di rumahnya di Jagakarsa. Lalu ntar tanggal 3 ke Jogja, soalnya tanggal 5 aku ikutan tes masuk UGM. Dan tanggal 7 atau 8 aku balik ke Pontianak, persiapan tes psikologi buat STIS. Doakan aku ya (:

hello. its me

hi. apakabar?

aku baik (: setidaknya untuk saat ini. kemarin, aku sempat sedih. pertama, nilai ujian jelek. kedua, nilai biologi ga tuntas. ketiga, ga lulus snmptn. sedih bgt sumpah. down bgt aku. tp ga lama sih. soalnya life must go on kan. kita ga boleh stuck di satu titik so i moved on. aku sekarang lg berjuang buat sbmptn sama temen2ku. aku juga lagi berharap sama hasil tes usm stis kemaren. aku berharap banget aku keterima di stis. oiya untuk sbm aku rencananya ngambil teknik di ui (: doain aku ya

guys. pernah ga kalian ngerasa jenuh sama temen-temen kalian sendiri? sama temen-temen kalian yg bareng terus dari dulu? karena aku sekarang lagi ngerasain itu. jenuh, bosan, cape barengan sama mereka. terkadang, aku berpikir “Tuhan, aku udah berusaha kasih yg terbaik yg aku punya ke mereka. tapi kenapa mereka gini ke aku?” dan aku sedih bgt. aku sering ngerasa sepi. aku sering ngerasa ga dianggap.