D-7 UN

cailah ga terasa seminggu lagi ujian nasional haha padahal kemaren berasa baru kenalan sama si riki. iya itu kan jaman kelas 10, sekitaran 2 tahun lalu. sekarang gue intensif bimbel mtk+kimia deh. biar makin mantap kimia sama mtk nya, intensif seminggu full gpp dong ya?

btw doain gue ya semoga nilai ujian gue tinggi. memuaskan pokoknya haha biar enak masuk sekolah lanjutaan. oiya doain gue juga biar lulus tes stis. gue pengem bgt masuk stis. doain yaak!!:):)

sekian tulisan gue. nanti-nanti gue nulis lagi ya hehe bubyeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s