Ngomongin Kuliah Yok

Haha yaelah gue sok banget mo ngomongin kuliah. Padahal mau kemana ntar aja belom tau haha. Iye gue udah kelas 3 sma tapi belom jelas mau kemana. Gue belom yakin sama pilihan gue. Gue pengennya sih psikologi atau HI gitu. Tapi ya itu tadi gue belom fix kesana. Psikologi gue masih rada ragu sama prospek kedepannya, walaupun beberapa orang pernah berusaha meyakinkan guekalo psikologi kedepannya bakal bagus, yaaa dengan syarat S2 sih ya. Psikologi kaya hukum, harus S2 baru deh enak ngapa-ngapain. Tapi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue paling males belajar. Males kuliah lagi buat S2 wahaha.
Kalo HI, gue kepengen kesitu soalnya gue pengen jalan-jalan ke luar negeri. Gue juga pengen jadi diplomat gitu haha. Yaudin gitu aja sih. Gue lagi bosen btw. Temen chat pada ngilang. Oke byeee