asdfglkjh

Gue punya temen. Gue lumayan deket lah sama dia. Sering pulang sekolah bareng, atau pergi bareng. Dia cewe. Dan selama gue kenal dia, sampe sekarang sih (menurut gue) dia sama kaya gue, belom tertarik sama cowo di sekolahan.

Sekarang beda. Dia suka sama satu cowo. Dan  mereka beda agama.

Entah karena alasan itu atau mungkin karena gue ga rela perhatian dia ga ke gue lagi, gue gasuka sama mereka. Gue bukannya suka dengan sesama cewe ya, tapi gue jarang banget punya temen kaya dia. Serius. Oh, sorry. Ralat. Gue jarang banget punya temen. Makanya gue ga rela kalo dia punya gebetan. Mmmh sebenernya gebetan dia juga suka sama dia. Dan mereka udah tau perasaan masing-masing. Temen gue gamau pacaran karena beda agama itu. Tapi ya menurut gue pacaran itu cuma status. Kalo lo dikit-dikit ngabarin dia lagi dimana ngapain sama siapa, dia juga gitu ke lo, itu mah sama aja kaya orang pacaran-_- Mana chatnya juga pake sayang-sayangan pake emot yang……. you know lah ya emot gimana. Anjir itu sih lo udah kaya pacaran tapi status lo ga pacaran. Itu yang buat gue benci sama mereka. Gue benci mereka sama-sama. Seperti yang udah gue bilang tadi, gue benci ‘mereka’ entah karena mereka gaboleh karena beda agama atau karena gue ga rela temen gue diambil.

Ada yang bilang ke gue ‘Din dia kan ga jauhin kau kok kau ngerasa beda gitu? Kok ngerasa dijauhin sama dia?’ Yaaa yang tau dia gimana sama gue kan cuma kami. Kami yang ngalamin. Gini deh. Lo aja nih jadi gue. Gue ngajak temen gue ini ke tempat lomba anak drumband, dan berhubung doinya temen gue anak drumband, temen gue ini nempel sama doinya. Gue? Ditinggalin bengong-bengong gatau mo ngapain. Halah kaya tai deh. Bukan hanya sekali. SERING! I hate her. Really. Okay, okay. Not really. Gue gabisa benci orang.