Berbagi Kasih!!

Yeayyyy acara perayaan paskah dari sekolah gue akhirnya selesai jugaaaa.. Lega deh, acaranya suses walopun ada beberapa hal yang terjadi diluar dugaan hehe. Yaahhh tapi yang penting semua berjalan lancar car car caarrrr….

Gue seneng deh ngeliat anak-anak di sana. Lucu-lucu deh mereka yang masih kecil. Ada satu anak cowo lucuuuuuuu banget. Rasanya pengen gue bawa pulang haha. Anak itu chinese. Gendut. Duh lucu banget deh. Tapi sayang anaknya gampang merajuk. Haha. Namanya Kalvin. Ohya ada satu cowo lagi. Udah agak gede sih. Kelas 5 SD. Namanya Aria. Nah dia ini, menurut gue ya, ada darah timurnya gitu. Keliatan dari wajahnya. Dan itu anaknya dewasa dan baaaaaaaaiiiiiiiiiiikkkkk banget. Baik stadium akhir deh. Dia kayanya senang sama kami juga soalnya sejak kami datang ke panti itu buat nge-dekor aulanya (panitia datang H-1 buat dekor dan nyiapin segala perlengkapan acara) dia stay di dekat kami. Kalau ada apa-apa, dia langsung sigap gitu. Dan pas selesai acaranya (malam banget) dia masih nungguin kami yang belum dijemput. Asli deh itu kalo dianya udah gede pengen gue pacarin woahahaha.

Tapi yang paling berkesan selama acara itu yang anak2nya seru. Lucu. Ramah. Enak diajak kerjasama. Dan gue bahagia banget ngeliat reaksi mereka waktu kami kasi bingkisan ke mereka. Kan jarang tuh isinya boneka LINE. Nah kami kasi mereka alat tulis, makanan, plus boneka LINE. Asli deh gue gapernah ngeliat orang sebahagia mereka kemaren. Adem hati ini hohoho

?

Gue bingung deh. Kata guru-guru, seumuran gue udah pastin, pernah ngerasain yang namanya cinta ke lawan jenis. Tapi sampe sekarang, diumur gue yang udah mau punya KTP, gue belom ada tuh rasa cinta gitu. Serius deh. Pacaran hanya karena suka dan nyaman. Gada rasa sayang, malahan. yang pertama jelas karena iseng doang. Yang kedua ya karena suka gitu doang. Galama kemudian putus. Yang ketiga agak beda sih. LDR hoho tapi dulu kan satu SMP jadi ngerti lah karakter masing2. Ya putusnya juga karena kurang nyambung kali ya. Dia sibuk, gue engga. Gue sibuk, dianya engga. Gabakal ketemu kalo gitu.

Gue sempat berpikir jangan-jangan gue kelainan? Tapi masa sih? Gue masih suka sama Harry kok. Masih ngefans sama Zayn, Niall, Louis, Liam. Berarti normal kan? Ya gitu deh.

Hari ini banyak cogan!!

Sumpah deh hari ini mata gue dimanjain banget dengan pemandangan indaahhh haha. Serius, banyak banget cogan hari ini wkwk. Nih ya, dari berangkat sekolah, di lampu merah ketemu cogan. Gatau deh udah nikah atau kuliah atau gimana yang pasti dia bawa anak SD di belakangnya. Itu matanya….. mata idaman banget. Bikin sirik deh matanya.

Kedua, di sekolah ada anak kuliahan gatau dari univ mana. Ada beberapa cowo tapi dari jauh cuma ada satu yang menawan haha. Hidungnya mancung, badannya tegap, cukup berisi. Ideal deh. Dan yang buat greget itu suaranya….. Buat hati gue adem dem dem. Bas-bas gimanaaa gitu.

Ketiga, waktu lagi makan di KFC sama echa elin anggi. Kan echa sama elin datang duluan soalnya gue ngambil sendal dulu di rumah elin. Nah pas nyampe, tempat yang mereka ambil tuh rame banget jadi gue minta pindah ke daerah yang agak sepi. Jadi di sebelah meja awal, ada satu cowo pake baju item. Look like sih dia nungguin temennya dan emang bener ga lama setelah gue dkk pindah meja ada satu orang lagi nyamperin dia. Nah kan gue nih kalo di tempat rame, mata gue pasti kemana-mana. Ngeliatin semua orang yang ada di situ. Gatau deh kenapa tapi gue sukaaaa aja ngeliatin manusia-manusia dan aktivitas mereka masing-masing. Jadi ga sengaja pas mata gue lagi berkelana di KFC gue liat cowo yang baru dateng tadi ngeliatin ke arah meja gue dkk. Gue pikir ah mungkin cuma kebetulan. Tapi setelah berkali-kali gue ngeliatin sekeliling, kok rasanya dia sering banget ngeliat ke arah sini? Then gue kasi tau echa elin anggi. Mereka ngeliat ke arah cowo itu, dan emang iya cowo itu ngeliat ke arah meja gue. Lalu pas mau cuci tangan, kan echa anggi duluan cuci tangan jadi gue sama elin jagain tas kami. Lalu gantian. Pas gue sama elin yang cuci tangan, gue sengaja stay cool dan ga noleh ke arah cowo itu. Eh tapi si elin noleh dan dia bilang kalo cowo itu noleh ke arah dia pas jalan. Lalu elin cerita deh ke anggi sama echa. Mereka ledekin cowo itu naksir gue LOL ga masuk akal banget deh haha.